4 Pilihan Aplikasi Design Name Tag Gantungan

569 views

Aplikasi Design Name Tag – Kartu dentitas adalah hal yang benar-benar penting di jaman saat ini. Kecuali untuk mengenali seorang, kartu ini berperan untuk pastikan orang itu bisa dipercayai atau mungkin tidak. Karena itu jadi tiap orang diwajibkan mempunyai kartu jati diri atau name tag. Kecuali kartu jati diri yang perlu dipunyai seumur hidup contohnya layaknya KTP (ktp), kartu jati diri dibutuhkan dengan tiap pekerjaan. Kartu jati diri dengan tiap pekerjaan umumnya dipakai oleh panitia supaya tidak sama dengan peserta, atau malah dipakai untuk peserta supaya panitia bisa mengatur jalannya pekerjaan. Kecuali dengan pekerjaan, kartu jati diri dibutuhkan untuk karyawan kantor atau pekerja pabrik untuk jati diri pekerja. Sebab kartu jati diri tidak bisa dipisah dari kehidupan, jadi mesti ada pengemasan yang semakin ringkas serta sederhana supaya pemakai tidak kesusahan. Diantara bentuk pengemasannya ialah mode name tag gantung.

Aplikasi Design Name Tag

Name tag gantung ialah jati diri diri dengan bentuk kartu yang langkah penggunaannya digantungkan di leher memakai kain serta penjepit kartu spesial.

Dengan membuatnya, name tag sendiri mempunyai ukuran standard yang sudah diputuskan oleh international organizatioon for standar (ISO). Ukuran itu ialah:

  • A2= 106 x 82 mm (landscape)
  • A1= 100 x 68 mm (landscape)
  • B1= 102 x 65 mm (potrait)
  • B2= 126 x 79 mm (potrait)
  • B3= 126 x 99 mm (potrait)
  • B4= 155 x 106 mm (potrait)

Biaya name tag gantung benar-benar variasi bergantung bahan yang dipakai. Untuk biaya standard satu paket (area kartu dibuat dari bahan plastik serta kain yang dipakai untuk gantungkan di lerer) seputar 2.000 per pcs. Sedang biaya satu paket (area kartu dengan bahan plastik semakin kaku serta kuat serta kain yang dibordir) harga bisa sampai lima.000 per pcs. Biaya name tag gantung dipastikan oleh ukuran kartu.

Selain itu, untuk kartu sendiri, Kamu bisa mendesainnya sendiri sesuai dengan hasrat. Tetapi bila Kamu kesusahan untuk mendesain sendiri, Kamu bisa beli name tag gantung sekaligus juga memakai layanan design. Bila Kamu ingin coba mendesain sendiri, Kamu bisa memakai aplikasi khusus:

 

Aplikasi Untuk Design Name Tag Gantung

1. Business card maker and creator

Aplikasi ini mampu membuat Kamu benar-benar bebas dengan mendesain name tag. Ini karena aplikasi ini bisa sediakan template yang sering dengan warna yang bermacam. Tersedianya feature yang komplet layaknya ini jarang-jarang sekali diketemukan di aplikasi lain. Aplikasi ini adalah aplikasi berbayar dengan biaya 27.000 untuk meniadakan iklan serta 53.000 untuk sediakan template yang sering.

2. iBusiness card

template di aplikasi ini tidak sekitar yang ada di aplikasi Business card maker and creator, di template yang sudah disiapkan oleh aplikasi ini Kamu langsung bisa membubuhkan nama Kamu dengan font sesuai dengan hasrat Kamu.

3. Business card maker

Sama layaknya aplikasi awalnya, aplikasi ini sediakan beberapa jenis template serta ukuran serta style font yang bermacam hingga Kamu bisa mengostumnya sesuai dengan hasrat Kamu. Yang lain di aplikasi ini ialah Kamu bisa tentukan ukuran kartu. Aplikasi ini sediakan ukuran standar card, multi-sized card, vertikal card, serta custom card.

Baca juga: Jenis Tali ID Card

4. Card maker

Kelebih dari aplikasi ini ialah mempunyai beberapa puluh tipe template, serta bila Kamu berasa kurang dengan template yang sudah disiapkan, Kamu bisa mengambil template per paket. Ada tiga jenis paket yang bisa didownload,  yakni rainbow pack, colourfull vertikal, serta combo pack. Rainbow serta colourfull bisa Kamu ambil dengan gratis, tapi untuk yang combo Kamu mesti membayarnya sebesar 13.000 per paket.

 

Semua aplikasi yang sudah disebut di atas bisa Kamu unduh di Google Playstore. Pilih aplikasi sesuai dengan keperluan Kamu supaya Kamu bisa mendesain dengan nyaman serta memberi kepuasan.

Tags:
author
Author: